085653535++ ridwanname@gmail.com

Rabu, 19 Maret 2014

Manfaat jambu biji bagi kesehatan

10.41

Share it Please
Anda pasti pernah melihat jambu biji atau nemakannya bukan, kalaw belum kalian harus tahu apa itu dan manfaatnya bagi kesehatan Jambu Biji merupakan buah yang berasal dari Brazil dan di sebarkan ke Thailand, buah ini biasannya di kenal masrakat dengan jambu batu, jambu klutuk yang memiliki nama latin Psidium Guajava. Jambu biji ini sudah sangat akrab bagi masyarakat namun tak bnyak yang mengetahui manfaat jambu biji ini yang bnak mengandung vitamin A,B,C didalamnya.
Berikut manfaat dari buah jambu biji ini:

1.       Jambu biji berfungsi melingdungi sel-sel tubuh dari keusakan akibat radikal bebas.karena mengandung anti antioksidan dan vitamin C di didalamnya  yang biasa juga di gunakan sebagai perawatan kulit
2.       Kandungan vitamin C dalam jambu biji ini sangat tinggi yang berfungsi melawan sel kanker dalam tubuh.
3.       Kandungan vitamin B pada Jambu biji berfungsi meningkatkan kinerja otak dan penting  sebagai mengalirkan sirkulasi darah.
4.       Dapat meningkatkan kesuburan pada tubuh  
5.       Jus jambu biji memiliki khasiat obat alami yang dapat menyembuhkan masalah pernapasan.
6.       Jambu biji juga dapat memperbaiki penglihatan karena kandungan vitamin A yang tiggi di dalamnya.
7.       Kandungan kalium dalam buah jambu biji juga bisa digunakan untuk mengurangi tekanan darah dan juga mengontrol kestabilan tekanan darah Anda.

8.       Jambu biji dapat menurunkan kolesterol karena dapat mengencerkan darah sehingga akan meningkatkan sirkulasi darah.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar